Rabu, 07 April 2021

Memasak Pancake untuk Orang Tercinta

 Flapjack sering dianggap sebagai hadiah akhir minggu, tetapi tidak ada keraguan bahwa lima hari lainnya akan jauh lebih baik jika mereka, juga, dimulai dengan tumpukan pendek yang hangat. Untuk menjadikan ini pilihan yang benar-benar bisa dicapai di pagi hari yang panas, Anda memiliki beberapa pilihan. Anda dapat membuat dan membekukan hotcake sebelumnya (atau bahkan membekukan pemutar), atau Anda dapat mendominasi formula satu mangkuk ini yang hanya memerlukan enam bahan di ruang cuci dan disiapkan dengan cepat atau kurang.


Pancake Reguler Dirancang untuk Pagi Hari Kerja


Saya beranggapan bahwa setiap rumah harus memiliki dua rencana kue panas: yang megah untuk waktu yang cukup lama dan formula yang lebih sederhana dan lebih jelas untuk hari-hari kerja (dan saya tidak hanya membahas sarapan, dengan cara yang sama). Ini adalah flapjack biasa saya yang telah saya buat sekali seminggu sejak saya menjadi seorang ibu tujuh tahun sebelumnya, dan saya telah mengambil banyak sekali perjalanan. Apa yang membuat ini sangat sederhana adalah bahwa pemain diaduk hanya dalam satu mangkuk, yang berarti persiapan dan pembersihan lebih cepat. Tidak ada kemajuan khusus seperti menyaring tepung atau mengisolasi telur, dan keseluruhan bahan baku adalah bahan yang mungkin Anda simpan.


4 Tips untuk Pancake Dasar yang Lebih Baik


Manfaatkan gudang Anda! Saya sering memiliki buttermilk di dekatnya (orang penting saya adalah orang Selatan yang dibesarkan), dan saya tidak akan khawatir mengocok putih telur sebentar-sebentar untuk hotcakes megah, namun pada Selasa pagi pukul 7:10 pagi dengan awal interior saat itu dering dering sekolah, saya tidak akan mengejar dengan cara yang sama. Flapjack ini sangat bergantung pada bahan pokok dapur: tepung serbaguna, sedikit gula, susu, telur, dan bubuk olahan. Bubuk pemanas bertanggung jawab atas pendakian flapjack ini, jadi ini membantu Anda dengan sirkulasi udara melalui pemukul dengan baik dengan pengocok dan Anda membiarkan pemain beristirahat sebelum memasak.


Mangkuk soliter sangat ideal untuk memblender. Tidak ada alasan kuat untuk mengacaukan berbagai hidangan. Intinya kocok bahan-bahan kering terlebih dahulu, lalu tambahkan susu, minyak, dan telur dan kecepatan untuk bergabung.


Istirahatkan pemukul secara terus menerus. Setelah memblender, pastikan untuk mengistirahatkan pemukul selama sekitar 10 menit. Hal ini memungkinkan tepung untuk melembabkan dengan tepat dan waktu persiapan bubuk untuk digerakkan. Isi espresso Anda dan keluarkan wadah flapjack # 1 Anda, dan ketika Anda mengembalikannya, pemutar akan siap.


Memanfaatkan besi cor untuk memasak. Besi tuang adalah wajan pilihan saya untuk kue panas, karena ia menghangat dengan baik dan membuat flapjack kecokelatan tanpa terlalu banyak margarin. Wajan antilengket atau setrika juga bisa digunakan.


Memasak dan Menyajikan Pancake


Pada pagi hari kerja yang terburu-buru, anak-anak saya makan ini mungkin secepat mungkin membuatnya, jadi saya tidak keberatan memegangnya di kompor yang hangat. Formula ini menghasilkan flapjack 18 (3 inci), yang melayani empat atau enam tanpa cela pada hari kerja. Sirup maple biasanya menjadi pilihan saya, tetapi pembersihan gula bubuk dapat mencegah anak-anak berangkat ke sekolah dengan jari-jari yang norak dan juga luar biasa.


Catatan Penganalisis


Saya 100% di sini untuk formula apa pun yang akan membantu saya mendapatkan flapjack di atas meja dengan lebih cepat. Yang mengejutkan, sekelompok kecil dari Anda mencatat bahwa Anda mengalami kesulitan dengan formula ini - kacang goreng Anda tipis atau lengket, dan terlalu sedikit untuk mempertimbangkan untuk mengurus kelompok yang terdiri dari empat orang. Kami mendengar Anda, dan kami juga telah mencoba dan menyegarkan kembali rumusnya.


Rumus pertama adalah mengguncang pemain dalam wadah, yang saya terima mungkin telah menyebabkan pemukul kelelahan dan akhirnya kenyal, bukan bantalan, flapjack. Formula baru di bawah ini membuat Anda mengocok semuanya dalam satu mangkuk, semuanya sama - Anda masih memiliki satu piring untuk dicuci, dan itu akan menjauhkan Anda dari perilaku gila kerja si pemukul. Saya juga telah memperbanyak bahan untuk memastikan Anda memiliki banyak flapjack berukuran bagus untuk menjaga seluruh keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memasak Pancake untuk Orang Tercinta

 Flapjack sering dianggap sebagai hadiah akhir minggu, tetapi tidak ada keraguan bahwa lima hari lainnya akan jauh lebih baik jika mereka, j...